Cellica Mengaku Salah, Namun Menyalahkan Kebijakan Pemimpin Sebelumnya

0
824

beritatandas.id, KARAWANG – Terkait pernyataan Bupati Kabupaten Karawang, dr,.Hj.Cellica Nurachadiana yang telah mengakui kesalahannya yaitu dengan mengizinkan pembangunan di zona wilayah yang semestinya tidak dibenarkan menurut aturan tata ruang Kabupaten Karawang.

Selain mengakui bahwa hal tersebut kesalahanya, Cellica juga menyalahkan kebijakan- kebijakan pemimpin sebelumnya.

“Meluapnya Sungai Citarum, Cibeet dan Cikalapa ini bukan hanya dari tingginya intensitas curah hujan saat ini, tapi karena ulah manusia salah satunya adalah kebijakan yang dikeluarkan oleh saya Pemerintah Daerah dan kebijakan lama- lama,”ungkap Cellica di dalam Video yang berdurasi 30 detik tersebut.

Selain itu walaupun telah mengakui kesalahannya, Cellica justru meminta bantuan semua pihak terkait musibah banjir yang sepertinya terdampak dari kesalahannya tersebut.

“Yuk kita bareng – bareng daripada saling menyalahkan dengan terjadinya semua ini,” ungkap Cellica.

Mengomentari pernyataan Cellica yang sepertinya sudah berbuat tapi malah minta semua pihak untuk membantunya, Heigel Yousuf,.S.H selaku pemerhati kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, menyayangkan sikap Cellica yang seolah mengaku salah tapi tidak merasa salah tersebut.

Bahkan Ia sendiri mengatakan Cellica masih seperti anak – anak sebagai seorang Bupati yang seharusnya bertanggung jawab atas semua yang terjadi di Kabupatennya tersebut.

 

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here