Check Point KM 47 Karawang Dijaga Brimob Polda Jabar Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 serta rute jalur check point pada malam hari di KM 47 Karawang Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan pada malam hari di KM 47 Karawang Barat serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Karawang.

Brigadir Dasep Suhendar selaku Danru yang ditunjuk Komandan Kompi untuk memimpin 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta yang melaksanakan pengamanan ini pun menyampaikan kepada anggotanya bahwa sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK yaitu “Disini kita melaksanakan pengamanan untuk membantu Satlantas Polres Karawang yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB tingkat Provinsi di KM 47 Karawang Barat ini” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung sedikitnya masih ditemukan dari para pengendara yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB. Untuk selanjutnya Brigadir Dasep Suhendar pun menjelaskan kepada masyarakat “Apabila masih ada yang melanggar dari aturan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan diberikan sanksi sesuai ketentuan dari Pemerintah yang berlaku” tutupnya.

 

 

 

Redaksi