Covid-19 Terus Merebak, H Nasir Himbau Warga Tingkatkan Disiplin Prokes

0
51

beritatandas.id, BANDUNG –– Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir menghimbau masyarakat untuk disiplin dan memperketat protokol kesehatan.

Varian corona asal India atau varian Delta telah terdeteksi masuk ke Jawa Barat pada pertengahan bulan Juni 2021.

Untuk saat ini varian Delta merupakan jenis corona yang paling ganas karena varian Delta disebut paling cepat penyebarannya.

Varian Delta inilah yang menyebabkan tsunami Covid-19 yang beberapa waktu lalu terjadi di negara India.

Karena itu, Nasir menghimabau masyarakat disiplin dan memperketat protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 termasuk varian Delta ini saya menghimabau masyarakat dapat meningkatkan disiplin prokes,” kata Nasir dalam keterangnnya pada Selasa, 29 Juni 2021.

Nasir menyebutkan kunci kesuksekan untuk keluar dari pandemi ini adalah kesadaran masyarakat disiplin menerapkan prokes 5 M.

Dalam kesemapatan yang berbeda Politisi PKB ini juga menghimbau kader dan pengurus PKB Jabar jadi tauladan menerapkan disiplin disiplin prokes ini.

“Sebagaimana intruksi yang disampaikan oleh Gus Muhamin (Abdul Muhaimin Iskandar) pengurus dan kader PKB harus menjadi teladan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat dan disiplin,” katanya.

 

 

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here