Dadan Hidayatulah Apresiasi Rakor DPW PKB Jabar dengan DPC

0
68

beritatandas.id, BANDUNG – Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Dadan Hidayatulah memberikan apresiasi atas terlaksananya Rapat Koordinasi antara DPW PKB Jawa Barat dengan DPC se-Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang merepresentasikan kebutuhan internal partai dalam menyamakan frekuensi gerakan. DPW PKB Jabar sudah memberikan arahan kepada DPC PKB se-Jabar dengan panduan dan skema yang jelas dan terukur, patut diapresiasi,” kata Dadan Hidayatulah.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi DPW PKB Jabar dengan DPC PKB se-Jawa barat dengan tema “Penataan Struktur DPRt se-Jawa Barat,” di Bandung, pada Jumat (12/2/2021).

Dadan Hidayatulah juga menyampaikan bahwa DPW PKB Jawa Barat sudah menyusun agenda strategis untuk memenangkan pemilu 2024 di Jawa Barat.

“Terkait agenda strategis partai diantaranya melakukan pembentukan Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting, nantinya akan menghasilkan setengah juta kader berbasis TPS, se Jawa Barat,” tuturnya.

Dadan Hidayatulah juga menyebutkan bahwa agenda strategis DPW PKB Jabar ini merupakan ikhtiar yang sudah mulai dijalankan sebagai investasi politik dalam rangka menuju kemenangan dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Modal awal investasi politik dalam menyiapkan kader menujung kemenangan di 2024 mendatang,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here