DALAM MENJAGA KONDUSIFITAS KAPOLSEK CIMANGGUNG LAKUKAN PATROLI KE KANTOR PT. SCORINDO CIMANGGUNG

Sumedang – Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. menyambangi Kantor PT. SCORINDO di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Cimanggung menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan ini disambut baik oleh Sdr. KONI sebagai Koordinator Lapangan, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini. “Saya mewakili PT. SCORINDO yang berada di Perum Duta Family Kec. Cimanggung Khususnya, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif” ungkap Sdr. KONI.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H.,M.H. mengatakan ” melalui kegiatan sambang dan silaturahmi akan tercipta kedekatan antara Polri dengan perusahaan dapat terjalin dengan baik” katanya

“Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke pengusaha yang lainnya, agar situasi di Kabupten Sumedang khususnya di Kecamatan Cimanggung tetap aman dan kondusif” pungkas Kapolsek Cimanggung Kompol KARYAMAN D., S.H., M.H