Danramil 0404/Rengasdengklok Hadiri Kegiatan Operasi Pasar Oleh Pemprov Jabar

Karawang, beritatandas.id –Melambungnya harga minyak goreng berakibat kepada sulitnya daya beli oleh masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan dibawah rata-rata.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Disperindag Kabupaten Karawang melakukan kegiatan operasi pasar di wilayah Kecamatan Kutawaluya, Jum’at (14/01/22).

Hadir dalam kegiatan operasi pasar tersebut, Hj Nita Ridwan Kamil, Wakil Bupati Karawang, H Aef Saefulah, Kadisperindag Karawang, Ahmad Suroto, Camat Kutawaluya, Rohman, Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu, Kapolsek Rengasdengklok, para Kepala Desa se-Kecamatan Kutawaluya.

Dijelaskan Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu, kami selaku TNI akan selalu mendukung serta mengamankan kegiatan yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat ini harga minyak goreng sedang mahal.

Dalam rangka menangani harga minyak goreng yang mahal, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan operasi pasar dengan menyediakan minyak goreng sebanyak 5.200 liter dengan harga Rp.14.000, jelasnya.

Masih kata Danramil, dengan adanya operasi pasar ini kami harap masyarakat bisa terbantu, karena saat ini harga minyak goreng dipasaran sekitar 20 ribu keatas.

Kami harap kedepannya tidak ada lagi harga bahan pokok yang mahal sehingga masyarakat dapat membelinya dengan harga yang layak, tutupnya.

Redaksi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here