Darmin, Resmi Jadi Ketua AMS Kecamatan Kota Baru

beritatandas. id, KARAWANG – Organisasi angkatan muda siliwangi gelar rapat koordinasi kepengurusan organisasi yang di laksanakan di perumahan Pucung Baru tepatnya di kediaman ketua kota baru, yaitu Darmin Dnata, pada selasa malam (20/10/2020) yang secara resmi di angkat menjadi Ketua Rayon Kecamatan berdasar kan SK no Skep/Ams.21/IX/2020 priode 2020 sampai 2025.

Rapat yang di isi dengan pembukaan doa serta pembacaan nama dan tugas di dalam struktur organisasi Rayon Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang yang telah dibentuk untuk mengisi jabatan serta menjalankan tugas dan pungsi sekaligus penyerahan salinan Sk dari ketua rayon terpilih kepada bidang-masing-masing.

Turut hadir dalam acara rapat para pengurus dan anggota organisasi baik dari tingkat kecamatan ataupun distrik kabupaten yang pada kesempatannya menyampaikan sambutan.

” Rapat pengurus rayon kota baru di bawah pimpinan bapak darmin yang sudah resmi diangkat dan di tanda tangani, Ormas AMS memiliki undang undang dan aturan yang kuat serta di bentuk guna ikut serta menjaga keamanan serta menjaga stabilitas keamanan politik di negara kita, mengingat kembali kepada leluhur jawa barat yang notabene jawa barat adalah Siliwangi dan siliwangi adalah jawa barat, AMS bukan hanya sekedar organisasi melainkan juga restu para leluhur yang sudah terbentuk di beberapa daerah terlebih di jawa barat bahkan luar negri seperti Singapura dan Malaysia” Ujar dewan penasehat Distrik Karawang Endang AP.

Ia juga berpesan setiap anggota AMS agar saling menjaga dan mengayomi, jangan saling menjeulekan satu sama lain harus saling wangian itulah siliwangi.

Di tempat yang sama penasehat Rayon H. Acan menambahkan, “Acara seperti ini sangat baik untuk bersilaturahmy hingga bisa berkumpul dan bertatap wajah antara pengurus dan anggota dan alhamdulillah distrik kabupaten Karawang sudah menyetujui atas kepengurusan di kecamatan kota baru” jelasnya.

Sementara itu Sekjen 3 distrik Kabupaten Karawang Akmaludin SH, “Mengucapkan selamat kepada Darmin Dinata yang sudah di tetapkan dan di SK kan sebagai ketua rayon Kota Baru beserta jajarannya, tinggal nanti pelantikan mohon kerja samanya, demi kemajuan organisasi, teruskan yang tertunda dan lanjutkan yang sudah ada dari pengurus rayon yang terdahulu.sehingga masyarakat merasakan manfaat keberadaan organisasi AMS ini,” ujarnya.

Usai acara Darmin Dinata mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus dan anggota yang saat ini hadir mengikuti rapat organisasi, “Saya mengaturkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang hadir mengikuti rapat koordinasi yang terselenggara dengan lancar hingga usai,” tuturnya.

Darmin juga mengajak untuk semua pengurus di setiap kacamatan untuk bersama-sama mengembangkan dan menjalankan organisasi dengan baik sesuai ADART sehingga organisasi ini berjalan sesuai pungsinya.

 

 

 

Reporter : Oen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here