Pemerintah Desa di Kecamatan Babakancikao Rajin Ikut Musrenbang

beritatandas.id, PURWAKARTA – Pemerintah tingkat Desa yang berada di Kecamatan Babakancikao,(BBC) Purwakarta secara kompak dan antusias menghadiri giat (Musrembang) tingkat Kecamatan yang dipusatkan di Aula Desa Cigelam, Purwakarta, pada Senin (10/2/2020)

Dede Sanusi selaku Camat Babakancikao, di dampingi PJ Kades Cigelam Endang, secara seremonial membuka acara tahunan tersebut.

Camat Dede mengaku rapat musrembang ini terlihat antusias di ikuti oleh seluruh perwakilan sebanyak 9 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Babakancikao, Purwakarta.

” Kita bangga kekompakan seluruh perangkat Desa hadir dan antusias mengikuti musrembang ini.” Ujar camat di sela musrembang , pada Senin (10/2/2020)

Ditambahkan camat bahwasanya musrembang ini bertujuan menyerap aspirasi usulan pengajuan fisik program pembangunan seluruh desa agar bisa di jalankan dengan baik ke depan.

” Semoga dengan adanya musrembang ini semua program bisa di jalankan serta ke depan pembanguan di 9 Desa semakin maju baik fisik maupun SDMnya.” Tegas Camat Dede,

Sedangkan Endang selaku PJ Kades Cigelam meminta seluruh perangkat desa agar siap mendukung program desa cigelam semakin maju baik infrastruktur maupun pemberdayaan ekonominya.

” Dengan adanya musrembang ini bisa membawa aspirasi masyarakat demi meningkatkan pembangunan di perdesaan.” Harap endang.

 

Reporter : Fuljo