Di Acara Ulang Tahun Kujang, Wabup Minta Kujang Siap Sambut Era Digitalisasi

Karawang, beritatandas.id – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE hadir dalam acara hari ulang tahun (HUT) ke-47 PT. Pupuk Kujang Cikampek, Kamis 9 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa, dalam usia ke-47 Pupuk Kujang Cikampek, perusahaan pupuk terbaik Indonesia ini harus tangkas dalam menghadapi perubahan, terutama di masa pandemi dan digitalisasi.

Sesuai dengan tema yang diusung, yakni transformasi akselerasi. Wabup mengatakan, beberapa tahun saat Covid-19 melanda, PT. Pupuk Kujang Cikampek telah banyak membantu pemerintah dalam melawan pandemi. Seperti diketahui, pada saat pandemi kasus Covid-19 banyak terjadi di klaster industri.

Namun, berkat kerja keras dan upaya maksimal yang dilakukan oleh pihak perusahaan, kasus Covid-19 kini sudah mulai menurun dan cenderung bisa tertangani dengan baik.

“Kita sudah lewati itu semua. Kini, PT. Pupuk Kujang tentunya sudah harus siap dalam menghadapi perubahan pasca pandemi dan digitalisasi,” kata Wabup.

Dalam usianya yang ke-47 tahun, PT. Pupuk Kujang menghadapi tiga tantangan transformasi. Yakni transformasi digital, transformasi sumber daya alam, dan transformasi sumber daya manusia.

Sebagai bentuk syukur, PT. Pupuk Kujang Cikampek memberikan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan mengadakan kegiatan sosial.

Diantaranya bantuan sosial untuk muspika Cikampek, penyerahan santunan kepada 600 anak yatim piatu, penyerahan cinderamata karyawan purna bakti serta khitanan massal dan donor darah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here