Diduga Ulah Sekelompok Oknum Ormas Resahkan Masyarakat Karawang

0
64

beritatandas.id, KARAWANG – Sekelompok orang yang diduga dari Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan pengrusakan ke sejumlah tempat di Karawang Kota. Salah satu merusak kantor DPP Laskar NKRI yang ada di daerah Jalan Rawagabus, Kecamatan Karawang Timur, Minggu (13/6/21) pukul 18.30 WIB, akibatnya tiga mobil rusak dan dua motor hangus dibakar.

Berdasarkan informasi di lapangan, oknum ormas tersebut melakukan pengrusakan kaca depan tiga mobil dan sepeda motor milik Ormas NKRI. Sebelumnya mereka menyerang warga Jatirasa Tengah (sebrang kantor Golkar).

Juga menyerang warga sekitar depan RM Saung Kabogoh arah Jalan Baru, sekitar pukul 18.40 wib. Serta menyerang warga Perum Jasmine, Kampung Sirnamulya, Johar, Kecamatan Karawang Timur serta merusak sepeda motor.

“Mobil-mobil ormas NKRI yang dirusak, gerombolan bermotor juga menjarah alias diambil oleh gerombolan bermotor yang diduga oknum geng motor,” ujar salah seorang warga sekitar, Dadan (32).

Belum diketahui secara jelas apa yang menjadi penyebab penyerangan yang dilakukan gerombolan bermotor terhadap kantor Sekretariat DPP Laskar NKRI. “Soal penyebabnya apa, saya gak tahu juga kalo soal itu mah ya Kang,” ungkapnya.

Sementara itu, aparat kepolisian dari Sat Sabhara Polres Karawang terpantau berjaga di TKP guna mengamankan situasi dan kondisi yang terbilang masih memanas.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, situasi di lokasi pengrusakan kantor Sekretariat DPP Laskar NKRI masih mencekam, ratusan anggota terpantau tengah berjaga di lokasi kantor sekretariatnya yang dirusak oleh gerombolan bermotor yang diduga dilakukan oleh oknum geng motor itu.

Hingga berita ini disampaikan, belum ada keterangan resmi dari Ketum DPP LSM Laskar NKRI, HM. Suparno maupun keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here