DPRD Jabar H Nasir Apresiasi Langkah PKB Subang Soal Pengembangan Medsos

0
45

beritatandas.id, Subang – Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir mengapresiasi langkah DPC PKB Subang yang menggelar lomba dirigen mars PKB melalui platform media sosial.

Dia menyampaikan, apa yang dilakukan PKB Subang merupakan terobosan yang sangat cantik karena bisa mengikuti perkembangan dunia teknologi.

“Apresiasi tinggi buat DPC PKB Subang telah melakukan terobosan apik dengan memamfaatkan perkembngan teknologi informatika,” ujar H Nasir, melalui keterangan resminya, Sabtu 12 Juni 2021.

Media sosial saat ini tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat, terutama generasi muda. Karenanya, PKB sudah seharusnya menyasar generasi milenial untuk bisa berkarya.

“Medsos yang sedang digandrungi oleh kalangan milenial,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, apa yang dilakukan PKB Subang juga membentuk perspektif baru, bahwa PKB bukan hanya untuk kalangan tertentu saja, melainkan PKB merupakan milik bangsa Indonesia.

“Semua lapisan masyarakat bisa masuk PKB, termasuk anak-anak muda yah. PKB bisa menjadi wadah perjuangan untuk membangun daerah, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, PKB Subang mengumumkan pemenang lomba dirigen mars PKB yang dilombakan melalui tiktok.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here