Edi Ahmad Sasmita Resmi Gabung Partai Nasdem Menuju Pileg 2024.

Karawang, beritatandas.id – Pasca dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Karawang sejumlah nama mulai bermunculan. Sebut saja Edi Ahmad Sasmita pria kelahiran Karawang 37 tahun silam ini resmi mendaftar menjadi bacaleg DPRD tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat Nasdem. Rabu (29/6).

Pria yang memiliki nama panggilan kang Edoy dan berdomisili di Jatirasa Tengah RT 002 RW 008 Kelurahan Karangpawitan. Kecamatan Karawang Barat ini niatnya sudah bulat maju di kontestasi politik bakal calon anggota legislatif dapil I.

” Saya bakal maju di kontestasi politik pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, langkahnya yang bakal maju menjadi calon anggota legislatif sudah bulat dan resmi bergabung dengan partai Nasdem.

” Hari ini saya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD kabupaten Karawang di kantor DPD Nasdem, dan akan berkompetisi di dapil I,” sambungnya.

Saat ditanya strategi untuk memenangkan pemilihan legislatif tahun 2024 dirinya mengatakan.

” Kalau berbicara tentang strategi perjalanan masih panjang, akan tetapi saya bakal bentuk tim yang solid di bawah, yang intinya saya harus menang di pemilihan legislatif nanti tahun 2024 yang akan datang,” pungkas dia.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here