Faizin Dorong Pemerintah Optimalkan Anggaran Pemulihan Ekonomi Jabar

Depok, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat M Faizin menyoroti pemulihan ekonomi di Provinsi Jawa Barat pasca Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir.

Politisi PKB asal Kota Depok ini mendorong agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengoptimalkan anggaran dan memprioritaskan pemulihan ekonomi dampak Covid-19 ini.

“Jadi yang dapat kita lakukan saat ini adalah memastikan agar alokasi anggaran untuk pemulihan ekonomi benar-benar optimal,” kata Faizin.

Faizin menjelaskan, Pemprov Jabar mendorong Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) demi pemulihan ekonomi. Apalagi Bank Indonesia telah menyatakan ekonomi Jabar mulai stabil.

“Pemulihan ekonomi harus menjadi prioritas. Sebab, pandemi Covid-19 meluluhlantakkan semua sektor, ekonomi dulu harus dibenahi,” jelas Anggota Komisi IV DPRD Jabar tersebut.

Legislator dengan Jargon ‘Santri Milenial’ ini pun mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan ikut program vaksinasi. Sebab, harus diakui bahwa belum ada yang bisa memprediksi kapan berakhirnya pandemi Covid-19 dan demi kemaslahatan bersama.

”Terus disiplin menerapkan Prokes dan Semoga Covid-19 ini segera berlalu dan bangsa Indonesia dapat terus melanjutkan pembangunan,” harap Faizin.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here