Faizin Sampaikan Duka Cita Atas Gempa Bumi Cianjur dan Lakukan Galang Dana Bantu Korban

Depok, beritatandas.id – Indonesia kembali ditimpa bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur dengan berkekuatan 5,6 magnitudo dan merenggut ratusan korban jiwa, korban luka-luka hingga bangunan serta infrastruktur publik mengalami kerusakan pada Senin (21/11/22).

Atas peristiwa bencana alam tersebut, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), M. Faizin, menyampaikan turut perihatin dan bela sungkawa atas terjadinya bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

“Saya sangat prihatin atas musibah gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur kemarin,” kata Dadan

Faizin yang juga sebagai ketua DPC PKB Depok beserta relawan juga mengadakan galang dana untuk membantu korban terdampak Gempa Cianjur.

“Kami menggalang dana, insha Allah setelah terkumpul akan langsung dikirim ke titik-titik pengungsian dan juga lokasi yang cukup parah,” katanya.

Faizin berharap agar penggalangan dana tersebut tidak hanya dilakukan pengurus, kader dan simpatisan PKB, tetapi masyarakat sekitar juga bisa ambil bagian dalam mengumpulkan donasi untuk terdampak gempa Cianjur.

“Jadi kami Nobar sambil beramal, semoga Allah memberikan kekuatan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur, juga Allah membalas kebaikan kepada pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat yang membantu dan terlibat langsung dalam penggalangan dana ini,” pungkas Faizin.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here