Forkopimda Karawang Takziah Ke Rumah Duka Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoirot

Karawang, beritatandas.id – Kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khoirot, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Senin, 21 Februari 2022, menewaskan delapan santri.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Dandim 0604/Karawang Letkol (Kav) Makhdum Habiburrahman dan Kepala BPBD Kabupaten Karawang Yasin Nasrudin melakukan takziah ke rumah dua orang korban kebakaran Ponpesn Miftakhul Khoirot Karawang, di Karawang Timur dan Kutawaluya, Jumat 25 Februari 2022.

Dalam takziah tersebut mendatangi rumah duka korban kebakaran Ponpes Miftahul Khoerot, atas nama RiKi Raehan (Alm) yang beralamat Perumahan Palumbon Tessa Blok A10 no.8 tegalsawah kec. Karawang Timur serta Takziah ke rumah duka korban kebakaran Ponpes Miftahul Khoerot, atas nama M Akmal Maulana yang beralamat Desa kuta Gandok Kec. Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi SUbartono menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam.

Aldi Bersama Forkopimda Karawang mendoakan agar almarhum diterima Iman Islamnya dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

“Kita hanya menjalankan kehidupan, tapi Allah lah yang menentukan. Saya berharap agar orang tua almarhum tidak layu terkait cobaan ujian yang diberikan oleh Allah,” ujarnya.

Selain Kapolres, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana juga mendoakan semoga ujian yang dihadapi akan memberikan hikmah yang luar biasa, apabila dihadapi dengan ikhlas dan penuh kesabaran, pungkasnya.

Selanjutnya Forkopimda memberikan Tali Asih dari Pemda Kabupaten Karawang kepada keluarga Korban.

Redaksi