Gebyar Hadiah Akbar 24 Motor Honda Grayis dan 24 Smartphone, Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES SUBANG – Jalin Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Polres Subang sampaikan himbauan Kamtibmas kepada ribuan Konsumen yang hadir di acara Gebyar Hadiah Akbar 24 Motor Honda Grayis dan 24 Smartphone yang di laksanakan oleh Tridjaya Group di Dealer Resmi Honda Tridjaya Motor Pagaden Subang, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan penyampaian sosialisasi Kamtibmas tersebut di pimpin langsung oleh, Kasiwas Polres Subang, IPTU Nuryuliati yang di dampingi Kapolsek Pagaden, Kompol H. Undang sudrajat, PJU Polres Subang, dan juga Danramil Pagaden, Kapt. Wahyu beserta jajaran Koramil Pagaden Subang.

Hal tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kasiwas Polres Subang, IPTU Nuryuliati mengatakan bahwa, untuk seluruh warga masyarakat yang mendapatkan hadiah motor atau yang mempunyai motor, agar tidak lupa untuk mentaati peraturan lalu lintas, dan apabila mempunyai anak yang di bawah umur, agar tidak dulu menggunakan atau mengendarai kendaraan atau motor.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas, seperti halnya menggunakan helm, mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM),” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Subang, H. Ruhimat mengapresiasi terhadap kegiatan TNI Polri di Wilayah Kabupaten Subang yang selalu sigap dalam melaksanakan tugas nya, sehingga di kegiatan beberapa waktu kemarin seperti Pengaturan arus lalu lintas di mudik dan arus balik lebaran pun selalu sigap untuk membantu masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Kapolres Subang bersama jajaran nya dan Kodim serta Dinas terkait dalam melaksanakan tugas di Arus mudik dan balik lebaran kemarin, sukses selalu untuk Kapolres Subang bersama jajarannya,” ungkap Ruhimat.

Di tempat yang sama, Ketua APINDO Kabupaten Subang, sekaligus Ketua Koni Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati mengapresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Subang yang berkolaborasi dengan TNI, BPBD, Dishub, Dinkes dan juga seluruh steak holder terkait dalam melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran kemarin.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolres Subang bersama jajarannya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran, alhamdulillah sampai tidak ada kemacetan yang berarti di Wilayah Kabupaten Subang, hal tersebut tentunya atas kerjasama dan kolaborasinya dengan TNI dan juga steakholder terkait yang berjibaku pengamanan arus kemarin,” jelas Asep.