Gelar Qurban, DPC PKB Garut : Berkah untuk PKB dan Perjuangan Gus Muhaimin

0
20

beritatandas.id,  Garut – Dewan Pengurus Cabang PKB (DPC PKB Garut) gelar ibadah qurban dalam perayaan Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021.

Pemotongan hewan qurban ini digelar di Kantor DPC PKB, di Kabupaten Garut.

Usai dipotong, kemudian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan menggunakan sistem voucher.

Sejumlah kalangan masyarakat yang sudah mendapat voucher sebelumnya antusias mengambil daging qurba ini mulai dari pengguna ojek online, pedagang, dan masyarakat umum lainnya

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatullah mengatakan pelaksanaan ibadah qurban digelar sekalagus untuk membantu masyarakat yang kesulitan ditengah kondisi pandemi.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita kembali bisa melaksanakan qurban, karena masih dalam kondisi pandemi, mudah-mudah bisa meringankan beban masyarakat yang kesulitan,” kata Dadan Hidayatullah dalam keterangannya, Selasa, 20 Juli 2021.

Dadan yang juga Anggota DPRD Jawa Barat ini menyampaikan lewat qurban ini diharapkan jadi jalan dipermudahkannya segala urusan PKB.

“Semoga berkah untuk PKB dan berkah untuk perjuangan Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar). Termasuk jadi jalan untuk suksesi Gus Muhaimin untuk jadi presiden RI di 2024,” katanya.

Selain itu, daging hewan qurban ini juga disalurkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kita salurkan juga kepada pasien isoman, sebagai dukungan dan solidaritad kita. Semoga warga isoman segera kembali pulih,” pungkasnya.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here