Golkar Purwakarta Peduli Relawan Kebersihan

beritatandas.id, PURWAKARTA – Tindakan dalam upaya mengurangi dari dampak Covid -19 terutama kepada Relawan Kebersihan yang berada di Kecamatan Purwakarta. DPD Golkar Purwakarta menyerahkan kadeudeuh berupa Paket Sembako.

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan “Kadeudeuh” untuk para relawan kebersihan yang senantiasa bertugas ditengah pandemi Covid 19.

“Ini merupakan kadeudeuh, dan minimal bisa membantu para relawan yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta,” kata Maula yang didampingi oleh Fraksi Partai Golkar Dari Dapil Kota Purwakarta, Puti . Di Munjuljaya Purwakarta. acara baksos tersebut akan terus dilakukan dan di mulai pada pada Selasa (21/4/2020)

Kepedulian Partai Golkar Purwakarta bagikan sembako untuk para relawan kebersihan

Perhatian harus diberikan kepada para relawan tersebut, karena meskipun pandemi Covid tetapi mereka tetap bekerja.

Pihaknya pun sembari mengingatkan, agar dalam bertugas agar senantiasa menjaga diri serta menggunakan alat pelindung,minimal masker dan handsanitizer.

“Mereka tetap menalankan tugas meskipun di tengah Covid 19,” ungkapnya.

Bahkan, untuk membangun rasa kebersamaan dirinya juga akan meminta anggota fraksi partai Golkar di dapil lainnya untuk melakukan hal serupa.

“Kita juga dorong untuk anggota di dapilnya masing – masing, agar melakukan kegiatan hal serupa,” katanya.

Sedangkan menurut Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, yang berasal dari Dapil Kota Purwakarta Tuti Rohani mengatakan bahwa sudah seharusnya para relawan ini diperhatikan apalagi kesigapannya dalam menjalankan tugas.

“Sedikit dari kami sebagai bentuk perhatian, dan kedepan bisa menjadi motivasi,apalagi di Hari Kartini kan ada juga pejuang kebersihan dari kaum wanita” jelasnya.

 

 

Red/Mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here