Grand Opening Butik, Kafe Dan Salon ASYRAF, Siap Memanjakan Pengunjung

Karawang, beritatandas.id – Selama beberapa tahun terakhir, bisnis kafe semakin gencar berkembang di berbagai Sudut kota Karawang. Demi menarik minat pembeli, berbagai desain kafe unik bermunculan dengan mengusung konsep berbeda-beda. Salah satu diantaranya Kafe, Salon dan Butik ASYRAF, tidak ragu menyatukan tiga konsep sekaligus.

Dengan tiga Konsep trend baru ini pun dimanfaatkan Hj. Asri Afriani dengan ijin sang suami Brigadir H. Hendra F Anggota Polsek Klari Karawang , Alhamdulillah Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-11 tahun sekaligus Grand Opening Butik, Kafe dan Salon ASYRAF yang merupakan Hadiah Ulang Tahun Pernikahan dari Suami.

Bripka H. Hendra Bersama Hj.Asri Afriani Rayakan Ulang Tahun Pernikahannya Yang Ke-11 Tahun.

“Sembari berbelanja fashion atau keperluan busana di Butik ASYRAF, konsumen bisa juga menikmati minuman yang ada di Kafe ASYRAF atau bisa juga mempercantik diri di Salon ASYRAF,” kata Hj. Asri Afriani didampingi sang suami H. Hendra, saat di wawancarai pada Minggu (25/12/2022)

Konsumen setelah belanja fashion di lantai satu, konsumen juga bisa langsung menikmati beragam jenis minuman di Kafe ASYRAF, yang uniknya lagi jika akan mencoba tampil lebih nyentrik tersedia Salon di lantai dua, Kafe, Salon dan Butik ASYRAF yang beralamat di Jalan Dr Taruno No.65. Adiarsa barat. Kabupaten Karawang. tepatnya kalau dari tuparev belok kiri jalan Dr. Taruno menuju ke Sport Center Adiarsa.

Menurut Hj. Asri Afriani Selaku Owner mengatakan saat melangkahkan kaki di dalam butik, seolah tidak sedang berada di dalam sebuah butik atau toko pakaian biasa. Namun kita menemukan suasana layaknya seperti di dalam rumah, dengan perpaduan Butik,Kafe dan Salon yang berada di dalam satu rumah.

“Konsep yang unik dan ide ini didukung penuh sang suami H. Hendra Fitrianto dan keluarga besar H. Hendra,” jelasnya.

Ditambahkan Hj. Asri Afriani, suasana memang sedikit dibuat berbeda. Dimana perpaduan antara Butik, Kafe dan Salon yang terletak dalam satu rumah dua lantai ini siap memanjakan setiap pengunjung dengan harga yang terjangkau. Ia mengharapkan minuman dan makanan disini bisa dinikmati tanpa harus menguras kantong lebih dalam. “Bisnis tidak harus untung banyak, yang penting konsumen dan pelanggan nyaman hingga terus berdatangan,” tegas Hj. Asri

( Lx )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here