Guntar : Ajak Para Pemuda, Peduli Terhadap Lingkungam

beritatandas.id, Karawang – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober yang akan datang,DPD KNPI Kabupaten Karawang gandeng Kepala Desa,para tokoh pemuda dan Karang Taruna desa Pasir Kamuning kecamatan Telagasari kabupaten Karawang.

Pada kegiatan pembagian 30.000 bibit dan penanaman pohon di Karawang,Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika menjelaskan,penanaman dan pembagian bibit tanaman tersebut adalah salah satu bagian program dari DPD KNPI Karawang mengenai kepedulian para Pemuda untuk lingkungan di 30 kecamatan.

“Pelaksanaan pembagian 30.000 adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober yang akan datang,DPD KNPI mendistribusikan bibit tanaman tersebut berdasarkan pada pengajuan yang diminta oleh Kecamatan,”kata Guntar usai kunjungi dan tanam di Desa Pasir kamuning,Sabtu (23/10/2021).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang H.Guntar Mahardika

Pada kegiatan penanaman bibit pohon yang dilakukkan DPD KNPI yang dilaksanakan di desa Pasir Kamuning Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang mendapat Apresiasi dari para Kepala Desa, tokoh Pemuda dan Karang taruna serta disambut antusias kegiatan tersebut.

“Hari ini, secara simbolis penyerahan bibit pohon dilakukan di desa pasir kamuning,didampingi oleh Kepala desa,pemuda dan karang taruna desa dan kecamatan, sejumlah pohon kami serahkan dan sisanya akan di distribusikan kepada beberapa pengurus Kecamatan dan Satgas Citarum Harum,”,pungkas Guntar.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here