Guntar : Mengajak Semua Element Menjaga Kondusifitas Kota Pangkal Perjuangan

beritatandas.id, Karawang – Pasca peristiwa bentrok antar Ormas,yang terjadi pada Rabu (24/11/2021) kemarin, Ketua KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika angkat bicara melalui pesan singkat whactapp pada kamis (25/11/2021) mengajak semua elemen menjaga kondusifitas Kota Pangkal Perjuangan.

“Saya mengajak pada seluruh masyarakat Karawang, tokoh masyarakat, pemuda, OKP dan sebagainya di Karawang untuk menjaga kondusifitas Karawang,” katanya.

Menurut Guntar, semua pihak dapat menahan diri demi kenyamanan masyarakat. Pihaknya berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Harus di ingat ideologi negara kita adalah Psncasila jangan sampai pernah luntur apa lagi di dalam butir ke 3 berbunyi Persatuan Indonesia. Arti nya mengajak kepada seluruh warga negara Indonesia untuk bergandengan tangan, guyub dan rukun baik itu berbeda suku atau pun agama semoga menjadi pedoman kita dalam menjalankan kehidupan se hari-hari,” ujarnya.

“Saya harapkan tidak terjadi lagi hal serupa, demi kenyamanan bersama,” kata Guntar.

Guntar juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan TNI yang sudahmenjaga keamanan dan ketertiban Kota Karawang yang kita cintai. Pungkas Gentar

Reporter : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here