H Nasir Sosialisasi Raperda RTRW ke Kader NU

Majalengka, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat H. Nasir menyampaikan sosialisasi Raperda tentang Rencana Tata Tuang dan Wilayah (RTRW) propinsi Jawa Barat kepada kader NU.

Dia berharap IPNU sebagai kader NU bisa ikut serta memberikan peran aktif dalam pembangunan. Karenanya Raperda RTRW bisa menjadi salah satu acuan dalam bergerak.

“Raperda ini stelah jadi Perda dijadikan pedoman bagi Pemerintah Daerah Propinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat dalam dan menata dan memanfaatkan ruang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mantan ketua PKB Majalengka 2 periode itu juga membagikan seragam Jas kepada IPNU Majalengka.

Penyerahan dilaksanakan di Aula PCNU Kabupaten Majalengka dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah Propinsi Jawa Barat, Jumat 4 Februari 2022.

Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka 2 periode ini mengatakan, IPNU sebagai jenjang kaderisasi NU paling pertama diharapkan terus melakukan pengkaderan kepada anggotanya.

“Kader-kader IPNU harus memperkuat diri di 3 hal, yakni penguatan idiologi Aswaja NU secara kaffah, penguatan intelektual dan spiritual, dan penguatan idealisme, pintanya di hadapan para pengurus PAC IPNU se Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PCNU Majalengka KH Dedi Mulyadi, Ketua PC. Ansor Ahmad Cece Ashfiyadi, Ketua PV IPNU Syifa Nadhila Syaekhu, Ketua PC IPPNU Efih Ulfa Fauziyah, dan Ketua2 PAC IPNU sekab Majalengka.

Ketua PC IPNU Majalengka, Syifa Nadhila Syaechu menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kegiatan dan pembagian seragam dari H. Nasir.

“Kami berjanji akan melaksanakan pengkaderan-pengkaderan di kalangan pengurus dan kader IPNU di Kabupaten Majalengka,” pungkasnya.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here