H.Rahmat Toleng Siap Melanjutkan Perjuangan Almarhum H.Jajat Munajat Menjadi Ketua Komite PP DOB Kota Cikampek

Karawang, beritatandas.id – Kekosongan posisi Ketua Komite Persiapan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek yang telah di tinggalkan oleh ketua lama di karenakan meninggal dunia akhir nya seluruh jajaran pengurus KPP DOB Kota Cikampek dari mulai wakil ketua, sekertaris dan kordinator kecamatan menunjuk secara aklamasi H.Rahmat Hidayat Djati atau biasa di sapa H.Rahmat Toleng untuk menjadi ketua yang baru.

penunjukan sekaligus pengukuhan di laksanakan di kediaman almarhum ketua lama yaitu H. Jajat di dusun Tegal Amba desa Tegal sari kecamatan Purwasari bertepatan 40 Hari almarhum ketua lama meninggal dunia Selasa 06/09/2022.
Ibu Lilis istri almarhum dalam pertemuan tersebut bercerita bahwa dalam hal menunjuk H.Rahmat Toleng untuk menjadi ketua menggantikan posisi almarhum bukan hanya keinginan dari para pengurus semata.

Akan tetapi sebelum meninggal almarhum berpesan kepada istri untuk menceritakan amanat bahwa diri nya menginginkan H Rahmat Toleng untuk menggantikan posisi ketua apabila diri nya sudah tiada karena menurut cerita ibu Lilis di antara seluruh pengurus dalam pandangan suami nya bahwa hanya H.Rahmat Toleng yang pantas untuk menjadi ketua.

Agar perjuangan nya selama ini dapat di lanjutkan sampai terlaksana yang di cita cita kan sehingga kota cikampek dapat terbentuk.

Dalam samputan nya H.Rahmat Toleng menyatakan sangat berterima kasih kepada semua jajaran pengurus yang sudah percaya dan menunjuk diri nya untuk menjadi ketua.

Diri nya berharap setelah menjabat sebagai ketua dapat bekerja sama dengan semua jajaran pengurus Komite Persiapan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek sehingga apa yang di cita cita kan dapat terwujud.

Ketika awak media mempertanyakan langkah apa saja yang akan di ambil setelah menjadi ketua, H. Rahmat Toleng mengatakan akan melihat dan me reffyu langkah apa saja yang sudah di kerjakan dan apa saja yang belum sempat di kerjakan Oleh ketua lama.

Dengan dasar itu diri nya dapat merencanakan apa saja yang harus di lakukan kedepan nya untuk mendorong agar kota cikampek dapat terbentuk.

Adapun contoh nya, diri nya akan melakukan pendekatan persuasif terhadap sektor sektor yang berhubungan dengan pemekaran daerah termasuk salah satunya dengan bupati Karawang, adapun target yang di inginkan nya sebisa mungkin dapat terwujud di tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut salah satu koordinator kecamatan Cikampek Kriswanto mengatakan sangat optimis dengan di tunjuk nya H Rahmat Toleng sebagai ketua, apa yang di perjuangkan oleh dirinya bersama rekan rekan bisa cepat terwujud yaitu terbentuk Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here