H.Sidkon Djampi, Gelar Reses Dikolaborasikan Dengan Santunan Yatim dan Jompo

beritatandas.id, INDRAMAYU – Ketua F- PKB DPRD Provinsi Jawa Barat H.Sidkon Djampi beri santunan Anak yatim dan Ibu Jompo dalam kegiatan Reses 1 Tahun Sidang 2021-2022 di Desa Kaplingan Indramayu, Jumat (3/12/202).

H.Sidkon sapaan akrabnya, menuturkan bahwa kegiatan santunan tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukannya.

Bahkan, di dalam partai kebangkitan bangsa (PKB) utamanya di Jawa Barat kata H.Sidkon kegiatan itu sudah menjadi bagian yang dilakukan struktur partai dengan nama Foodbank yang laksanakan setiap hari Jumat.

“Pelaksanaan Istiqomah kegiatan ini, merupkan komitmen PKB dalam melaksanan taglen PKB Peduli Ummat Melayani Rakyat,” ujarnya.

Dengan demikian, selain melaksanakan tugas menyapa, dialog dan reses atau menjaring aspirasi masyarakat apa yang menjadi persoalan, harapan masyarakat

“Maka kami kolaborasi dengan acara santunan anak yatim dan jompo, semoga denganyaa kami mendapatkan keberkahan,” paparnya.

Adapun persoalan yang diharapkan masyarakat, selain perbaikan infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat, utama tokoh masyarakat, agama santri meminta perda pesantren segera di pergubkan oleh Gubernur Jawa Barat.

“Paling pokok adalah harapan segera di pergubkannya perda pesantren, tentu saya sebagai ketua pansus perda pesantren akan terus perjuangkan sampai goal target,” pungkasnya.***