H. Warna, Calon No 1 Desa Margakarya, Bila Dipercaya Ingin Mengoptimalkan Potensi Desa

0
71

beritatandas.id, KARAWANG – Setelah melalui tahapan pentepan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa, Panitia Pelaksana Pilkades Desa Margakaya sudah menetapkan tiga Calon Kepala Desa yang akan mengikuti kontestasi Pilkades Desa Margakaya.

 

Salah satunya adalah H. Warma Sanjaya, pria yang sering disapa Haji Warma ini merupakan salah satu kontestan Pilkades Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat mendapatkan nomor urut 1, dan menyatakan siap bertarung dan berkompetisi diperhelatan Pilkades Margakaya tahun 2021.

“Apabila nanti saya terpilih sebagai kepala desa margakaya siap untuk membangun desa yang lebih baik dan lebih maju tegas, religius, bersih, jujur dan amanah,”tuturnya.

 

Dirinya pun mengajak kepada seluruh
lapisan masyarakat Desa Margakaya, khususnya para generasi muda untuk bersama mendukung pencalonannya tersebut,
agar bisa bersama membangun desa dengan menjadi kepala desa margakaya.

Karena Ia mencalonkan diri bukan untuk apapun, selain mensejahterakan segenap masyarakat Desa Margakaya dengan mengoptimalkan kepemimpinannya sebagai Kepala Desa, jika terpilih nanti.

“Tentunya, bukan hanya mendukung tapi marilah kita bersama-sama bersinergi membangun Desa Margakaya yang lebih baik lagi. Insyaa Allah jika saya terpilih akan membangun Desa Margakaya lebih baik dan lebih maju serta bermartabat,” ungkapnya.

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here