Hanya 2 Jam Perumahan Kebun Kembang Asri Sold Out 2 Block

Karawang, beritatandas.id  – Perumahan Kebun Kembang Asri di Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang terpilih menjadi perumahan untuk para prajurit TNI dari Batalyon 305 Karawang,  kurang lebih dua kavling lokasi perumahan dijadikan tempat tinggal yang layak untuk anggota TNI AD yang bertugas di Batalyon 305 Karawang.

Hal tersebut terpantau saat puluhan anggota TNI dari Batalyon 305 mengunjungi perumahan tersebut pada Selasa 11 Januari 2022 yang di pimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) 305, Letkol Infanteri Ari Widyo Prasetyo dampingi Letnan II Agus Ristiyanto kepala bagian koperasi, juga dari pihak perumahan yaitu Firman Musirwan Direktur Utama PT Praja Sakti Propertindo dan  Meda Entiadi  selaku Kepala Cabang Bank BTN Karawang.

Pilihan untuk pengadaan rumah para prajurit TNI  AD di Perumahan Kebun Kembang Asri, bukan semata- mata berdasarkan keinginan pimpinan, akan tetapi berdasarkan presentasi dihadapan semua anggota TNI pada tanggal 24 Desember dan dilakukan open table selama 3 hari  yaitu dari 7 sampai dengan 9 Januari 2022 di Markas TNI AD Batalyon 305 Karawang.

Kriteria terpilihnya perumahan Kebun Kembang Asri untuk prajurit 305 diantaranya yaitu Karena lokasi kebun kembang yang strategis dekat dengan jalan tol, stasiun kereta api, rumah sakit dan area publik lainya.

“2 Blok Kebun Kembang Asri Sold Out untuk anggota TNI AD Batalyon 305 Karawang
Perumahan Kebun Kembang Asri terpilih oleh Bank BTN untuk kerjasama dalam penyediaan rumah bagi anggota TNI Angkatan Darat Batalyon 305 Karawang,” ujar Firman Musirwan.

 

Lokasi paling strategis diantara perumahan lainya terutama di wilayah timur Kabupaten Karawang, Kebun Kembang Asri menjadi magnet konsumen untuk membidik memiliki rumah di lokasi tersebut, hal itu nampak dari sold out mencapai 100% di tahap 1.

“Tahap 1 sudah sold 100% dan sudah terhuni 90%, dengan memiliki luas lahan 29 hektar yang sudah dikembangkan mencapai 20 hektar, dan kini adalah proyek tahap 2 rumah subsidi sudah sold 100%,” pungkas Firman.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here