Hari Ke 13 Bulan Ramadhan, Polres Karawang Bagikan Takjil Gratis Di Warung Bambu

POLRES KARAWANG – Memasuki hari ke 13 ( Tiga belas) ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa syukur, Polres Karawang membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dipimpin Piket Pawas 1 Kasat Lantas Polres Karawang AKP Laode Habibie Ade Jama Sik.,MH didampingi Pawas 2 IPDA Ahmad Somantri.,SH sebagai pelaksana giat Anggota piket Fungsi dan anggota Sat Samapta Polres Karawang.

Aksi rasa syukur tersebut dilaksanakan seusai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang, yang digelar di Jalan Surotokunto No.110 Warung Bambu Kec. Karawang Timur Kabupaten Karawang, Selasa (04/04/2023).

“Takjil ini kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintasi dan masyarakat warung bambu,” ungkap AKP LD Habibi Ade Jama seusai menerima arahan dari Kapolres Karawang.

Kasat Lantas melanjutkan, ratusan takjil dan nasi kotak dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian Polres Karawang dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar pria yang akrab disapa Habibi.

Selama bulan Ramadhan tahun ini, Habibi menyebutkan, akan banyak kegiatan yang digelar Polres Karawang, mulai dari Tadarus Qur’an, Tarawih Keliling (Tarling), santunan anak yatim dan piatu serta pembagian takjil gratis.

Pembagian takjil dan nasi kotak ini tidak akan berjalan mulus tanpa adanya personel-personel tangguh yang dengan kerelaan hati ikut berpartisipasi dalam gelaran Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang.

Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota cakap yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan beserta masyarakat.

“Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polres Karawang lebih Presisi,” pungkas Habibi

( Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )