Hari Libur Akan Berakhir Mesjid Al – Kamil Panenjoan Jatigede Masih Di Padati Pengunjung

Sumedang – Walaupun hari libur sudah mulai berakhir pengunjung masih banyak yang berwisata ke Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar masih tetap melaksanakan pengamanan dan pengaturan di tempat obyek wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede. Senin (01/05/2023)

Kegiatan pengamanan dan pengaturan di lokasi wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede dilaksanakan oleh Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, S.H selaku Ka Pos Yan Jatigede beserta Anggota Pos Pelayanan Jatigede Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Pengunjung yang berwisata ke Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede masih tetap ada yang berdatangan untuk melaksanakan berwisata sehingga masih dilaksanakan pengamanan dan pengaturan oleh Anggota Pos Pelayanan Jatigede Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut petugas pengamanan memberikan himbawan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan hati hati apabila membawa anak kecil harus tetap di awasi orang tua, serta barang bawaan yang berharga jangan sampai di simpan di kendaraan karena di khawatirkan akan terjadi pencurian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di sekitaran tempat wisata Mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede pada Ops Ketupat Lodaya 2023.