Harlah PKB Ke-24, Sidkon Djampi: Gerbang Kemenangan untuk tahun 2024

Bandung, beritatandas.id –  Hari ini Sabtu, 23 Juli 2022 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke-24 tahun. Harlah PKB ke-24 ini disambut dengan penuh antusias oleh anggota maupun simpatisan PKB di seluruh tanah air.

Salah satunya datang dari Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi. Ia menyoroti angka 24 sebagaimana usia PKB saat ini.

Sidkon yang juga merupakan Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat ini bahwa angka 24 ini merupakan gerbang kemenangan PKB dalam pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Angka 24 ini menurut ahli hikmah ini dalah gerbang menuju kemenangan PKB di tahun 2024 jadi 24 ketemu 24 inilah titik awal titik start kita menuju kemenangan PKB,” kata Sidkon Djampi kepada wartawan pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Kemenangan PKB yang dimaksud ini, kata Sidkon tidak hanya di Pemilihan Legislatif (Pileg) saja tetapi juga kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar di tahun yang sama.

“Inilah saya kira yang saya terjemahkan bahwa gerakan-gerakan politik kita gerakan-gerakan sosial kita dimulai dari tahun sekarang,” paparnya.

Ia menerangkan lewat momentum harlah ke-24 masing-masing calon legislatif (Caleg) harus bekerja, masing-masing kader PKB pun harus juga bergerak dan semua program strategis semakin menguat di tahun ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa.

Selanjutnya, Sidkon menjelaskan bahwa momentum harlah ke-24 kalau usia seorang remaja ini memasuki kedewasaan.

Dewasa itu dewasa berpikir, bertindak, dewasa merencanakan masa depan termasuk juga usia dewasa pada umumnya orang-orang itu manusia itu di usia ini mempersiapkan rumah tangga, jadi harus siap segalanya.

“Lewat Harlah PKB ke 24 ini juga semakin memantapkan semua cita-cita saya sebagai Caleg tahun 2024 masuk lagi dilantik lagi di 2024 di DPRD Provinsi Jawa Barat, kemudian kita punya presiden atau wakil presiden dari kalangan sendiri,” paparnya.

Ia menegaskan bahwa dirinya mendukung Gus Muhaimin atau Abdul Muhaimin Iskandar menjadi presiden atau wakil presiden.

“Selanjutnya PKB khususnya di Dapil Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu menang di semua titik. Kita menjadi juara di Jabar menjadi pemenang target kita 20 kursi untuk DPRD Provinsi Jabar akan tercapai termasuk dalam Pemilihan Gubernur” ungkapnya.

Terakhir, Sidkon meminta doa dari semua masyarakat semoga di Harlah PKB ke-24 ini semakin menguat, dan semakin memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Mohon doanya dari semuanya Mohon dukungannya dari semuanya, santri saatnya memimpin negeri,” pungkasnya.***

 

Redaksi