Hj.Putih Sari di SDN 1 Pangulah Selatan Karawang, Menyampaikan Betapa Pentingnya Pengamalan 4 Pilar Kebangsaan di Masa Pandemi Covid-19

beritatandas.id, Karawang – Dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Ketetapan MPR RI, dan Bhineka Tunggal Ika) drg,.Hj.Putih Sari Senin sore tadi di SDN 1 Pangulah Selatan, Kota Baru Kabupaten Karawang, menyampaikan betapa pentingnya pengamalan 4 Pilar Kebangsaan di masa Pandemi Covid-19 ini.

Karena menurut Anggota Komisi IX dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini, dengan optimismi dan gotong royong Pancasila yang disertai dengan rasa persatuan Kebhinekaan Tunggal Ika, diharapkan kita mampu keluar di masa sulit yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19.

 

Ia juga menyampaikan bahwa hingga saat ini Pemerintah terus berupaya memberikan jalan yang terbaik agar segenap masyarakat Indonesia bisa terbebas dari masa sulit Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini terus menerus disertai dengan krisis ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan dan krisis yang lainnya.

Namun hingga saat ini para peneliti terbaik Bangsa ini sedang berusaha dengan menciptakan Vaksin – vaksin terbaik asli buatan bangsa sendiri, Bangsa Indonesia.

 

“Hingga saat ini, baik Vaksin Merah Putih maupun Vaksin Nusantara dalam tahap uji coba klinis sampai saatnya nanti bisa dipergunakan untuk segenap masyarakat Indonesia,”ungkapnya.

 

drg,.Hj. Putih Sari berharap, dengan sosialisasi 4 Pilar ini masyarakat bisa mengambil nilai – nilai luhur baik dari Pancasila sebagai Ideologi Negara, UUD 1945, Ketetapan MPR RI, dan Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu Bangsa Indonesia, dapat diamalkan dalam kehidupan sehari – hari dan bisa memperkuat hati masyarakat hingga keluar dari masa sulit Pandemi Covid-19.

 

“Dengan cara mengamalkan dan menerapkan pengamalan – pengamalan nilai luhur Pancasila, semoga kita dapat keluar dari masa pandemi ini,”tutur drg,.Putih Sari saat diwawancarai seusai acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dihadiri oleh H.Danu Hamidi Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Deni Kurniawan Kepala Desa Pangulah Selatan, Bahrum Kepala Sekolah SDN 1 Pangulah Selatan, dan Ecan Frendisco selaku Ketua PC SATRIA Kabupaten Karawang.

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here