Hj Sri Rahayu : Golkar Menang Di Pilkada, Pileg, Pilpres Dan Memenangkan Pak Airlannga Hartarto Menjadi Presiden 2024

Karawang, beritatandas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang pada Sabtu (30/7/22) menggelar Raat Kerja Daerah ( Rakerda ) tahun 2022 di Gor Panatayuda, Karawang.

Yang bernaung di partai Golkar turut menghadiri acara Rakerda termasuk Wakil Ketua Pemenangan Partai Golkar Jawa Barat wilayah Purwakarta-Karawang Sri Rahayu Agustina SH

Menurut Sri, Rakerda diadakan untuk target di tahun 2024, yang seperti disampaikan oleh ketua DPD Golkar Jawa Barat bahwa target untuk Kabupaten Karawang adalah 14 kursi.

” Ini harus dirumuskan, 14 kursi ini mana saja dapil yang bisa meraih satu dua atau tiga kursi, selanjutnya selain itu target kita adalah menang di Pilpres, menang di Pilkada, ketika kita menang berarti secara otomatis Golkar akan menggelinding menjadi ketua DPRD Kabupaten Karawang,” ujar Sri.

Lanjut Sri, Partai Golkar di Kabupaten Karawang juga harus bisa jadi salah satu petarung di Pilkada baik jadi bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati.

” Siapapun nanti akan menjadi calon bupati atau wakil bupati di 2020 ini adalah salah satu target yang harus tercapai pada 2024 yang akan datang,” ungkap Sri.

” Mudah-mudahan apa yang menjadi target dari ketua DPD Golkar Jawa barat ini bisa dilaksanakan oleh seluruh kabupaten kota yang ada di Jawa barat,”

Sri berharap Golkar menang di tahun 2024, bukan hanya Karawang tapi juga di provinsi dan di pusat.

” Kita harus memenangkan pilkada dan memenangkan pileg dan memenangkan Pak Airlangga bisa menang di Jawa barat akan diikuti oleh provinsi-provinsi yang lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here