HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Karawang Beri Bantuan Ke Anak Alm Brigpol Nasuha

beritatandas.id, KARAWANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada anak dari almarhum anggota polri Brigpol Nasuha sebagai tokoh pahlawan, dan sangat berjasa bagi Kepolisian dan masyarakat Karawang. Polres Karawang memberikan bantuan pemberian paket sembako, kepada keluarga dan anak almarhum Brigpol Nasuha, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan Bansos dari Polres Karawang kepada anak almarhum Brigpol Nasuha Ini, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dan dilakukan langsung oleh Personil dari Bag sumda Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ipda Nisa Mardiana SH, Beserta staf. Selain itu dilokasi juga turut hadir anggota dari Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta dan Kepala Desa Karanganyar yang diwakili oleh Kadus Cariu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari kepolisian kepada anak dari almarhum anggota polri Brigpol Nasuha sebagai tokoh pahlawan, dan sangat berjasa bagi Kepolisian dan masyarakat, pada kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Nisa SH bersama rombongan Anjangsana yang berlokasi di Dusun Cariu RT 009/002 Desa Karanganyar Kecamatan Klari,” kata Ipda Nisa SH, melalui Kasubaghumas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab Sahroni SH, Rabu (24/04/2020).

Iptu Wahab mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Polres Karawang berupa paket sembako, dalam kesempatan itu kluarga dan anak almarhum Brigpol Nasuha mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Polres Karawang atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah pada kegitan bakos yang dipimpin langsung oleh Ipda Nisa bersama rombongan berjalan lancar, dan ucapan terimakasih pun terus disampaikan oleh kluarga dan anak almarhum Brigpol Nasuha dikediamannya, “Jelasnya.

(Red/Zaky Miharja)