Hut Bhayangkara Ke-74, Polwan Polres Karawang Bagikan Sembako ke Warga

beritatandas.id, KARAWANG – Jajaran Polwan Polres Karawang di pimpin oleh Kasubag Pers AKP Iis Puspita, menggelar bakti sosial (Baksos) kepada warga yang tidak mampu dan terdampak pandemic covid-19, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan Baksos kepada warga kurang mampu ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Karawang, pada kesempatan ini bantuan sejumlah paket sembako diberikan kepada warga sekitar Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur.

Dalam kegiatan ini dilakukan oleh jajaran personil Polwan Polres Karawang Polda Jabar, dan dipimpin oleh AKP Iis Puspita N SH.MH. didampingi Ipda Nisa Mardiana SH beserta Polwan gabungan Satfung Polres Karawang.

AKP Iis Puspita SH.MH, mengatakan, kegiatan Baksos ini masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74. Dalam kegiatan ini dari jajaran Polwan Polres Karawang berbagi untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Bersama dengan polwan lainnya kami memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga kurang mampu dan para kaum Duafa. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih kepada sesama,” kata AKP IIs Puspita, Kamis (25/06/2020).

Dikatakan Iis, melalui kegiatan ini diharap dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pendemic Covid-19 husus nya di wilayah Karawang.

Melalui kesempatan ini  pula para Polwan mengingatkan warga untuk menghadapi situasi saat ini dengan saling bergandengan tangan, walaupun sudah menuju new normal, tapi tetap harus mengutamakan protokorel kesehatan.

“Kita tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan harus patuh kepada pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah. Hal ini diwajibkan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan covid- 19 khususnya diwilayah Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

(Red/Zaky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here