Ini Komentar Terkait Cellica Sebut Ada Kebijakan Lama

0
688

beritatandas.id, KARAWANG – Pernyataan Bupati Karawang dr,.Hj.Cellica Nurachadiana beberapa waktu lalu, yang telah mengakui kesalahannya, terkait aturan tata ruang dan menyinggung kebijakan lama, menuai komentar negatif dari netizen.

Salah satunya dari Remaja Raya Saragih, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Karawang. Sebagai seorang pemimpin menurut Saragih sepertinya tidak elok Cellica mengatakan seperti itu di hadapan publik.

Ia mengatakan bahwa seharusnya jika kebijakan (Pemimpin/Bupati) sebelum Cellica memang kurang baik, seharusnya Cellica sebagai pemimpin saat ini (Semasa Ia menjabat) bisa lebih baik dan memperbaikinya.

“Karena kebijakan yang lalu bisa dijadikan cerminan kebijakan yang sekarang,” tulis mahasiswa yang juga aktif di organisasi GMNI ini.

Menurutnya juga, jika tidak ada perubahan berarti kebijakan pemerintahan yang sekarang lebih buruk dari kebijakan/kepemimpinan sebelumnya.

“Karena sudah tahu salah, tapi masih tetap membiarkannya salah dan tidak memperbaikinya,” tegas pemuda yang akrab disapa Maja tersebut, pada Selasa (23/2/2021) melalui sambungan WhatsApp nya.

 

 

Reporter : Opik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here