Jadikan Cikampek Bebas Dari Sampah, Koramil 0406 Cikampek Gotong Royong Bersih Sampah

Karawang, beritatandad.id – Dalam rangka memperingati Hari Dukungan Aksi Bersih World Clean Up Day, Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang kerahkan personelnya melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan, bertempat di Desa Cikampek Timur, Cikampek, Karawang, Jum’at (27/9/24).

Kegiatan gotong royong ini juga di hadiri Kadis DLHK  Iwan Ridwan, Camat Cikampek, Usep Supriatna,  Danramil 0406/Ckp Kapten Inf Dani Rustandi, Satgas Citarum Harum Sektor 19, Bank Sampah Latanza,  Katana RescueKarang taruna Kecamatan Cikampek dan apatur Desa Cikampek Timur.

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi, menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung  dan menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, serta indah.

“Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan gotong royong seperti ini, kita tidak hanya membersihkan lingkungan, tapi juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk menjadikan Cikampek bebas dari sampah dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan.

“Masyarakat diharapkan dapat disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (Lex)

Exit mobile version