Jaga Kebersihan Lingkungan, Kapolsek Kebonpedes bersama warga Sasagaran Terus Galakkan Jumsih

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. IP., secara rutin melakukan kegiatan Jumsih (Jumat Bersih). Pelaksanaan Jumsih dilakukan di jalan Cikawung Rt 03 Rw 04 Desa Sasagaran Kecamatan Kebon pedes Sukabumi, Jum’at (5/5/23).

Kegiatan Jumsih Kali ini tidak hanya Kapolsek Kebon Pedes, warga Cikawung Desa Sasagaran ikut andil dalam Jumsih tersebut yang bertujuan dalam rangka sambang dan silahturahmi. Bebersih ini juga dilakukan untuk persiapan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Harkamtibmas menghimbau warga Desa Kebon pedes untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya mengantisipasi banjir dan genangan air dimusim penghujan.

Himbauan selanjutnya, warga Desa Sasagaran diharapkan senantiasa berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas dan menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.  Tidak lupa juga meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi C3 dan kejadian lainnya.  Selanjutnya, Dalam hal Harkamtibmas dihimbau untuk mengutamakan Komunikasi dan koordinasi untuk menyampaikan informasi serta apabila ada kejadian segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Kebon Pedes

Jumsih ini dimaksudkan dan diharapkan agar tercipta lingkungan yang lebih bersih dan nyaman, juga diharapkan adanya kesadaran warga masyarakat Desa Kebon pedes akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar. Tiada lain ,terutama di Polsek Kebon pedes yang dimaksudkan untuk memberikan contoh pada masyarakat dan pemerintahan desa yang ada di Desa Kebon pedes, agar memperhatikan kebersihan di tempat kerjanya.