Jalan Banjir Dan Berlubang, Anggota Laksanakan Pengaturan Lalu lintas

Karawang, beritatandas.id – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Karawang dan sekitarnya membuat jalan Raya Kosambi jalur Karawang Cikampek tergenang air dan ada perbaikan jalan yang berlubang di depan kantor PLN Kosambi, program Quick Wins Presisi pada Rabu 23 November 2022 Sekira Pukul 15:30 Wib Terlihat anggota Polsek klari Polres Karawang sedang melakukan pengaturan arus lalin guna mengurai kemacetan,Kamis (24/11/2022).

Kepolisian resor Karawang yg dipimpin Kapolres AKBP. Aldi Subartono.SH.,SIK.,MH.,CPHR memberikan Arahan Kepada Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH agar supaya selalu menerapkan Quick Wins Presisi untuk melakukan berbagai upaya meningkatkan *trasformasi* pelayanan kepada masyarakat dengan melayani masyarakat dengan mengimplementasikan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan Masyarakat. karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Kali ini Anggota Polsek Klari terlihat sedang melakukan pengaturan guna mengurai kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan hujan deras dan perbaikan penambalan jalan yang berlubang.

“Anggota di Ploting guna mencegah kemacetan disepanjang jalan Raya kosambi desa duren klari karawang jalur Karawang Cikampek, anggota tetap semangat melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan,“Ujarnya.

“kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati karena jalanan licin sehingga dapat meningkatnya laka lantas terjadi ,”ungkapnya.

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here