Jalan Rusak Dibiarkan, Warga Kalipace Protes

beritatandas.id, SUBANG –  Hampir semua warga Dusun Kalipace, Desa Parapatan Kecamatan Purwadadi turun kejalan, meluapkan kekesalannya dengan memancing di tengah jalan tepat di jalan poros desa yang kini semakin rusak parah, yaitu jalan berlubang yang kini semakin parah menghiasi sepanjang jalan tersebut, selain menghambat lalu lintas kondisi jalan tersebut juga sangat membahayakan para pengendara berbagai jenis, karena uniknya aksi protes warga terhadap sang penguasa wilayah, tak urung aksi tersebut mendapatkan perhatian dari para pengguna jalan.

“Setiap turun hujan pasti ada yang korban. Kalau panas, pasti ngebul. Ada saja kecelaaan tunggal,”ungkap Salah Seorang warga sekitar, pada Minggu (31/1/2021)

Salah seorang warga Kusnadi dan Sukir meminta Pemerintah segera melakukan perbaikan jalan.

Sementara di tempat terpisah Ketua Ormas Kaliber Parapatan Karpin ( Karpet) kondisi jalan. Memang jalan itu kondisinya berlubang dan licin. Banyak warga yang mengeluh.

Untuk itu, status jalan kabupaten tersebut menurutnya, sudah diajukan ke dinas terkait. Namun untuk realisasinya informasi yang diterima pada tahun depan.KaDes Parapatan susah d temuinya.

 

Reporter : Cicay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here