Jalin Komunikasi, Kapolsek Kebon Pedes Ngariung Sareng Puskesmas Kebon Pedes

17

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Polres Kebon Pedes terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kali ini, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., bersama anggotanya melakukan kegiatan Program Ngariung Sareng Kapolsek Kebon Pedes yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan Puskesmas Kebon Pedes. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sinergi antara aparat kepolisian dan pelayanan kesehatan di wilayah Kebon Pedes.

Rabu pagi, Kapolsek Kebon Pedes didampingi oleh beberapa anggota Kepolisian Sektor Kebon Pedes berkumpul di halaman Puskesmas Kebon Pedes. Mereka disambut oleh Kepala Puskesmas Kebon Pedes. Dalam kegiatan ini, Kapolsek dan anggotanya bertujuan untuk menyampaikan apresiasi dan kolaborasi yang baik antara Kepolisian dan Puskesmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti menyampaikan bahwa menjaga kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Baik pihak kepolisian maupun Puskesmas memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kebon Pedes. Kepolisian sendiri, tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Kapolsek Kebon Pedes juga berharap agar kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Puskesmas terus terjaga. Setiap masukan dan informasi yang diberikan oleh Puskesmas akan sangat berguna bagi aparat kepolisian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, komunikasi yang baik di antara aparat kepolisian dan tenaga medis sangat penting.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Puskesmas Kebon Pedes, menyambut baik kolaborasi yang baik antara Kepolisian dan Puskesmas. Ia mengatakan, Puskesmas siap memberikan informasi dan pengarahan kepada aparat kepolisian terkait kondisi kesehatan masyarakat di wilayah Kebon Pedes. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kebon Pedes dan Kepala Puskesmas Kebon Pedes juga meninjau langsung kondisi dan fasilitas Puskesmas. Mereka memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik serta menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mereka sendiri dan keluarganya.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan tawa. Kapolsek Kebon Pedes dan anggotanya berharap, kegiatan tersebut dapat mempertajam sinergi yang sudah terjalin antara aparat kepolisian dan Puskesmas. Menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan kesehatan masyarakat, kolaborasi yang baik menjadi kunci untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah Kebon Pedes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here