Jalin Korkom serta Gali Informasi Sinergitas TNI POLRI Polsek Kedawung Ciko Laksanakan Silaturahmi

CIREBON KOTA – Jalin komunikasi dan gali informasi Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi sambangi warga wilayah binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra dan Babinsa Sambangi warga Rw.03 Desa Sutawinangun Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Rabu (24.05.2023). Malam

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas bersama dengan Babinsa merupakan sinergitas membangun hubungan baik dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di wilayah desa binaanya”

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa selain memberikan himbauan kamtibmas juga menjalin komunikasi dan gali informasi dari terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya”.

Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas jajaran polsek polres ciko dapat memberikan dampak positif kepada warga untuk ciptakan kondusifitas di wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.