Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Halal Bihalal Bersama Aparatur Desa

polres cianjur  – Tugas pokok Kepolisian adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Bripka Sansan Permana, SH selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar menghadiri acara halal bihalal bersama kepala desa dan aparatur desa Sukajembar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Senin (01/04/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan Tatap muka dengan lapisan aparatur desa Binaannya.

Halal bihalal yang dilaksanakan di aula desa Sukajembar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur dengan masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1444 H serta mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan Antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas itu bentuk yang dilakukan kedekatan antara polri dengan Mitra kerja dan warga masyarakat di desa binaan, ungkapnya.