Jelang Musda DPD PG Kab.Bekasi, H.Yaman Berharap: Ketua DPD Golkar Kab.Bekasi dari Kader Militan Bukan Karbitan

beritatandas.id, Bekasi – Bersama kita menang sebagai Tema puncak perayaan hari jadi Golkar ke 57, yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Kab.Bekasi beberapa waktu lalu di RM. Warna warni Tambun Selatan. Hal ini dirasa sangat pas dengan spirit rekonsiliasi yang terus dibangun.

“Yah, saat ini Partai Golkar telah sampai pada usianya ke 57 tahun. jelas usia ini sudah sangat matang,” Kata Haji.Yaman Edie Bair tokoh partai Golkar Kabupaten Bekasi kepada awak media, Jum’at (26/11).

Lanjut H.Yaman, Sementara itu menjelang MUSDA DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi, Haji Yaman sebagai tokoh Golkar, sedikit memberikan saran terkait Fakta Integritas yang ada, Saat ini kita merujuk kepada Tema Bersama Kita Menang yang harus dibangun kembali.

“Upaya kepentingan dan gap-gap dari Faksi-Faksi yang ada harus kita kesampingkan, karena konstruksi bangunan partai jauh lebih penting,” Jelasnya.

Dalam percaturan politik nasional, Kata H.Yaman, Partai Golkar sudah memasuki usia matang, Asam garam pengalaman, terpaan dan hantaman dari berbagai lawan politik yang tidak menghendaki Partai Golkar Besar, adalah catatan sejarah yang harus kita ingat, jangan kita nodai lagi oleh syahwat politik yang mengarah pada turbulensi internal.

” Sama-sama kita ketahui, Dari berbagai peristiwa sejarah menuju 57 tahun ini, kita jadikan bahan renungan introspeksi secara kelembagaan, ketimbang mengedepankan Ambigu personal dan kepentingan faksi,” tambahnya.

“Saat ini Partai Golkar telah menjadi partai politik modern dan banyak mewarnai konstelasi dan kebijakan politik nasional, semua itu bukanlah hal mudah mencapai strata itu,” tambah Haji Yaman, yang kala itu sebagai pelaku politik Partai Golkar, ikut merasakan berjuang bagaimana pasca reformasi 1998 positioning Golkar saat itu sangat terpuruk.

Lanjut Haji Yaman, Perlahan tapi pasti, melalui sentuhan tangan Ir. Akbar Tanjung dkk (kenangnya pada waktu itu-red) Paradigma baru Partai Golkar, akhir nya sukses dihadirkan ditengah masyarakat.

“Dan sangat disayangkan apabila Partai Golkar yang sudah besar ini seiiring usianya ke 57, atas dasar kepentingan faksi, masih saja di Grounded oleh Internalnya sendiri,” ungkapnya.

Masih kata Haji Yaman, Sebagai kader Golkar tentunya, Kami berharap ‘Jaga bersama kekompakan kader untuk terus menumbuhkan Partai Golkar menjadi rumah besar yang bisa mengayomi berbagai aspirasi masyarakat’, terlebih pada saat menjelang Musda DPD Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“kami para kader Golkar dan tokoh lainnya berharap, Ketua DPD Partai Golkar terpilih nantinya di pimpin oleh Kader Golkar yang betul-betul militan dan bukan kader Golkar karbitan, Tidak ada istilah coba-coba untuk Partai yang sudah banyak membawa perubahan dan mewarnai konstelasi dan kebijakan politik, baik di daerah dan Nasional, khususnya di NKRI tercinta,” pungkas Haji Yaman.

(*/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here