Jelang Pilkada, Ini Instruksi Prabowo untuk Partai Gerindra Karawang

0
1889

beritatandas.id, JAKARTA – Sah, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menandatangani rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2024. Dua nama itu masing-masing adalah Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani.

Surat kemonedasi tiu bernomor : 08-979/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 dan ditunjukan kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Adapun isi dari surat itu adalah partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan H Ahmad zamakhsyari, S.Ag sebagai bakal calon bupati Karawang periode 2020-2024.

Yusni Rinzani, SE sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2024

Untuk itu DPC partai Gerindra Kabupaten Karawang agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Selanjutnya DPC partai Gerindra Kabupaten Karawang mengamankan dan memenangkan pencalonan bupati dan wakil bupati ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR anggota DPRD provinsi anggota DPRD kabupaten/kota serta pengurus PAC dan ranting partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Karawang.

Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan.

Surat tersebut dikeluarkan di Jakarta tanggal 5 Agustus 2020 lalu.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here