Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Rasa Aman, Polisi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dimasa PPKM

beritatandas.id, Majalengka – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar yang di Pimpin Langsung Waka Polsek Sukahaji IPDA Budiman melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksinasi tahap Ke II terhadap warga binaannya.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berlangsung di Kantor Desa Babakanmanjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Budiman bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid19 dari tim Vaksinasi Puskesmas Sukahaji.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,”kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,M.Si

Ia juga menyampaikan pada para peserta Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat meski sudah melaksanakan Vaksinasi tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta membatasi mobilitas,”tutupnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here