Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Masker Dalam Rangka PPKM Level

beritatandas.id, Bandung – Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pengaturan laulintas guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dilanjut dengan pembagian masker gratis dalam rangka penerapan PPKM Level 2. Kamis (09/12/2021).

Kegiatan pengaturan lalulintas tersebut bertujuan agar tercipta Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA di karenakan frekwensi perjalanan Kereta Api sangat tinggi sehingga sering terjadi kemacetan yang sangat panjang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Pengaturan Lalu Lintas tersebut rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar di beberapa titik rawan macet seperti di perlintasan Kereta Api Rancaekek, pertigaan buahdua dan di sekitar simpang tiga dangdeur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tak hanya melaksanakan pengaturan saja, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.

Disela pengaturan lalulintas tersebut, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar tetap menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kemudian personil bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di sekitar perlintasan Kereta Api guna menghindari dan memutus mata ranta penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H Mengatakan “Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tutupnya

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here