Kabid Humas Polda Jabar : Polresta Bandung Gelar Operasi Pekat Miras Sasaran Utama

0
31

beritatandas.id, BANDUNG – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar yang aman dan kondusif, Piket Fungsi Sabhara dan juga Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar rutin menggelar Ops Pekat Miras. Senin (28/06/2021)

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo, SH melalui menyatakan, beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau toko jamu yang masih kucing-kucingan menjual miras di wilayah hukum Polsek Celunyi Polresta Bandung Polda Jabar.

“Dalam Operasi Pekat hari ini kita amankan beberapa Botol Miras berbagai jenis, masih ada toko jamu yang lainnya, hanya saja kondisi tokonya tutup sehingga kita bisa mengamankan beberapa botol miras saja itu pun hanya sebagian saja yang menjual miras yang lainnya ketika di lakukan penggeledahan tidak diketemukan barang yang menjadi Target Operasi,” ujar AKP T. Pasaribu .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, dilakukannya razia ini, agar mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

“Operasi tersebut merupakan bentuk penegakan hukum kepolisian karena kita ketahui bersama minuman keras beralkohol ini sebagai salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal.” terang Kanit Sabhara

“Oleh sebab itu, personel kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkapnya.

 

 

 

 

Humas Polda Jabar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here