Kades Anggadita Asep Wahyudi Dobrak 15 Perusahaan,Keluarkan CSR Untuk Perbaikan Jalan Di Area Interchange Tol Karawang Timur

beritatandas.id, karawang – Kepala Desa Anggadita Asep Wahyudi yang sering di sapa “Ayah Roy” Melaksanakan peninjauan perbaikan pengaspalan jalan yang berlokasi di interchang tol karawang timur klari yang di hadiri oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Aep Saepuloh, Kepala Desa Duren Abdul Halim Suchaeri dan 15 perwakilan perusahaan yang tergabung dalam CSR,” Sabtu (09/10/21) jam 10:00 wib

Dana perbaikan di jalan interchange murni hasil dari CSR perusahaan yang tergabung dalam konsorsium di 15 perusahaan yang ada di Desa anggadita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kades Anggadita kecamatan Klari saat meninjau pengaspalan di jalan interchange Klari.

Asep Wahyudi mengatakan pengerjaan pengasapalan untuk perbaikan jalan dengan ukuran panjang 140 lebar 9 meter dan ketebalan 5 cm. Proses pengerjaan itu bersama temen temennya mengajukan ke pemda kemudian untuk diajukan ke kementrian PUPR.

“Alhamdulillah di fasilitasi oleh Pak Rusman PUPR Karawang,kita rembuk dan akhirnya akan di ajukan ke kementrian melalui pemda”,ucapnya

Lebih lanjut Asep Wahyudi menjelaskan bahwa pemda Karawamg tidak mau menerima keadaan seperti yang pernah di lakukan asep bersama rekanannya,menurut mereka penyerahan jalan itu harus dlm keadaan tdk rusak.

Asep melanjutkan perjuangannya bersama rekanan dari beberapa perusahaan yg berada disekitar interchang tol krw timur melakukan perbaikan jalan yg nantunya membuat berita acara bersama intansi terkait untuk di serahkan ke pemda.

“Bahwa perbaikan ini murni dari 15 perusahaan yang tergabung dlam konsorsium CSR bukan dari dana APBD atau dari pemerintah daerah”,Tegasnya.

Reporter : Lex/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here