Kades Cilamaya Girang Tinjau  Pembangunan Jalan Muara Grinting

beritatandas.id, SUBANG – Kades Cilamaya Girang Casdam bersama perangkatnya melakukan kunjungan ke Dusun Muara Grinting, Desa Cilamayagirang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, meninjau pembangunan jalan yang sedang di kerjakan.

Giat itu juga sekaligus melakukan silaturahim kepada warga sekitar. Giat semacam itu sebelumnya juga sering dilakukannya, seperti saat mengadakan kegiatan perbaikan rumah tidak layak huni, menjenguk dan mengantar warga yang sakit untuk di rawat di Rumah Sakit.

Kades Casdam diskusi dengan warga.

Kunjungan kali ini mendapatkan sambutan warga yang begitu antusias. Pasalnya selain warga merasa senang karena jalannya sedang dibangun, tapi karena warga telah mendengar kalau Casdam mencalonkan Kepala Desa Cilamayagirang lagi, sehingga warga ingin memberikan dukungan secara langsung dan ingin mendo’kan agar Casdam dapat terpilih jembali menjadi Kepala Desa Cilamayagirang.

“Saya sangat senang atas kunjungan pak Kades Casdam ke Dusun kami, beliau sering ke Dusun kami,orangnya sangat perhatian, peduli terhadap keberadaan warganya,mau memperbaiki rumah tidak layak huni dengan biaya Pribadi, mengantar dan membantu Warganya yang sedang sakit,sekarang pun ada pembangunan jalan yang panjangnya satu kilo meter lebih pasti berkat upaya beliau,saya mendukung dan berharap pak Casdam terpilih lagi menjadi Kepala Desa Cilamayagirang,” ucap salah satu Masyarakat Muara Grinting.

Di tempat terpisah Casdam menyampaikan kepada awak Media.

“Saya merasa berterima kasih kepada masyarakat Desa Cilamayagirang khususnya warga Dusun Muara Grinting yang telah memberikan Ssuport, dukungan dan kepercayaan kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Cilamayagirang sampai akhir masa Jabatan saya selama satu periode, dan jika dalam Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada 19 Desember 2021 nanti, saya masih dipercaya atau terpilih kembali menjadi Kades Cilamayagirang, saya akan melanjutkan program pembangunan dan program lainnya, yang belum sempat diselesaikan pada periode ini,” ungkap Casdam.

“Kepada rekan rekan media dan lembaga, saya juga merasa berterima kasih karena telah melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan jalan yang sedang dikerjakan, semoga pekerjaannya berjalan lancar dan sesuai yang kita semua harapkan,” pungkasnya.

Reporter : Sunarto Amrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here