Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Menyerahkan Penghargaan Kepada 29 Personil Polres Karawang Yang Berprestasi.

beritatandas.id, Karawang – Sebanyak 29 (dua puluh sembilan) personil Polres Karawang mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Karawang atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, baik yang menjadi tugas dan kewengannya maupun di luar tanggung jawabnya.

Dalam Apel Pemberian Penghargaan yang digelar di halaman Mako Polres Karawang pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021, Kapolres Karawang memberikan penghargaan kepada 29 personil, terdiri dari 1 (satu) personil berpangkat Perwira Menengah, 4 (empat) personil berpangkat Perwira Pertama, 23 (dua puluh tiga) Bintara dan 1 (satu) ASN Polres Karawang berpangkat Pengatur Tk.I dengan jabatan PS. Kasidokkes.

Penghargaan yang diberikan Kapolres Karawang dengan berbagai kategori, yakni :
– Aksi cepat tanggap dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku pengrusakan kantor leasing dan Hotel Brits Karawang
– Berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia
– Berdedikasi dan oyalitas tinggi sebagai tenaga administrasi dalam membantu percepatan program vaksinasi ke Ponpes.
– Berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian di sebuah Minimarket.
– Berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai vaksinator pada kegiatan vaksinasi ke seluruh Ponpes.
– Berhasil mengungkap kasus Kepemilikan Obat jenis Exymer dan Tramadol ketika menghentikan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan TNKB / plat nomor kendaraan.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dalam arahannya pada Apel Pemberian Penghargaan menyampaikan bahwa pemberian penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi melalui paremeter yang sudah ditetapkan, selain catatan dan hasil penelitian terhadap personil itu sendiri.

“Semoga menjadikan motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas, diharapkan personil memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya”, ujar AKBP Aldi Subartono.

AKBP Aldi Subartono juga menuturkan, saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Karawang cukup Kondusif, hal itu tidak terlepas dari peran dan kinerja anggota.

“Saya minta anggota terus menjaga agar situasi tetap kondusif, anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan tidak apatis, segera laporkan apabila mendapat informasi tentang adanya suatu peristiwa yang menjadi viral di masyarakat”, tegas Aldi Subartono.

Aldi Subartono menambahkan, Polres Karawang sudah mengimplementasikan Program Presisi yang menjadi prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni diantaranya pelayanan publik, dimana Polres Karawang telah meluncurkan Program Lapor Pak Kapolres, aplikasi Karawang Paten, Surat Cinta Kapolres dan teranyar membentuk Squad Maung Karawang.

Salah seorang personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Karawang, AIPDA Yahya Kamil Alfirdaus, Kasium Polsek Rawamerta, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas apresiasi penghargaan yang ia dapatkan. Menurutnya hal itu menjadikan motivasi baginya untuk bekerja lebih baik dan aktif lagi, selain itu akan dijadikan modal baginya untuk sekolah guna jenjang karirnya menjadi Perwira.

Reporter : (Lex / Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here