Kapolres karawang beserta jajaran personil satlantas menggelar operasi patuh lodaya 2021 serta pembagian helm dan masker gratis

beritatandas.id | karawang,

Kapolres Karawang beserta Jajaran Personil Satlantas polres karawang menggelar operasi patuh lodaya 2021 dan sosialisasi penerapan PPKM Level 2 Covid 19 di depan Pospol BCA dipimpin langsung oleh Kapolres Klari AKBP Aldi Subartono di dampingi Kasat Lantas Polres Karawang Akp  Rizky, Rabu sore (22 /09/21)

Sejumlah pengendara kendaraan roda dua panik ketika diberhentikan sejumlah anggota polisi lalu lintas yang bertugas dalam gelaran Operasi Patuh Lodaya 2021.

Operasi Patuh Lodaya digelar serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Jawa Barat yang dimulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 ini menyisir para pengendara yang tidak mematuhi peraturan berkendara, salah satunya dengan tidak menggunakan masker juga helm saat berboncengan.

“Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021 ini menyisir para pengendara roda dua dan roda empat yang kedapatan tidak membawa kelengkapan surat surat kendaraan, tidak menggunakan helm saat berboncengan dan tidak mengenakan masker,” ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono

Para pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat surat kendaraan, kali ini pengendara tidak dikenakan sanksi tilang, akan tetapi kita data berdasarkan alamat KTP pengendara, lalu akan di koordinasikan dengan Polsek setempat dan untuk di cek kebenarannya.

“Pengemudi kendaraan roda dua hari ini sedikit bernafas lega dikarenakan tidak di tilang dan hanya di data, di catat nama dan alamatnya sesuai KTP baru nanti kami koordinasikan dengan Polsek di wilayah para pelanggar tersebut dan kami pun melakukan pembagian masker dan Helm Gratis bagi pengendara, minimal perharinya kami bagikan 20 Helm di saat Gelaran Operasi Patuh Lodaya,” tutup AKBP Aldi Subartono. SH.Sik. MH.

(Lex/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here